Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Australia Open 2019] Hafiz/Gloria Susul Rekannya Ke Babak Kedua
05 Juni 2019
[Australia Open 2019] Hafiz/Gloria Susul Rekannya Ke Babak Kedua
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengikuti jejak rekannya meluncur ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Australia Open 2019. Hafiz/Gloria menggenapkan pasukan ganda campuran Indonesia di babak kedua menjadi tiga pasang.

Kepastian kemenangan Hafiz/Gloria didapat hari ini (5/6). Hafiz/Gloria yang bertanding di babak pertama, berhasil mengatasi lawannya yang berasal dari China Taipei Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang. Berbekal kedudukan akhir 21-17, 21-16, Hafiz/Gloria akan meneruskan perjuangannya di babak kedua, besok (6/6).  Pasangan Hongkong,  Chang Tak Ching/Ng Wing Yung akan menjadi lawan Hafiz/Gloria di babak berikutnya. Di kejuaraan New Zealand Open 2019, Hafiz/Gloria bisa menaklukkan lawan yang saat ini ada diperingkat 32 dunia. Ketiga pasang ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak kedua, semuanya akan melanjutkan pertandingann pada esok hari.

Sementara itu pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menjadi satu-satunya ganda putri yang tersisa di kejuaraan berhadiah total USD 150.000,- setelah tiga pasang ganda lainnya harus angkat koper di babak awal.  .  Greysia/Apriyani yang menduduki peringkat lima dalam daftar unggulan menang dari ganda Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai dengan 21-13, 21-14 dan akan bertemu pasangan Korea Baek Ha Na/Kim Hye Rin. (AR)