Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Walikota Surabaya International Open 218] Menang Perang Saudara, Shandy Jadi Juara
12 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 218] Menang Perang Saudara, Shandy Jadi Juara

Tunggal anak-anak putri PB Djarum Shandy Tirani Mahesi keluar sebagai juara di kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018. Setelah di laga perang saudara pada partai final, Shandy menang dua game langsung atas Isyana Syahira Meida bertempat di GOR Sudirman, Surabaya, Sabtu (12/5) tadi.

Untuk mengalahkan rekannya ini, Shandy hanya butuh waktu 25 menit. Meski tidak mudah meraih game pertama tapi Shandy menang dengan skor ketat 21-18. Bahkan di game dua, Shandy semakin tidak terkendali dan menang telak 21-8. Kata Shandy, mencari cara mengalahkan lawan di lapangan menjadi kunci kemenangan di final tadi.

Senang ya, bisa keluar jadi juara. Tidak menyangka juga, karena dari babak pertama saya tegang mainnya, tapi tadi sudah enakan. Terima kasih kepada pelatih yang selalu memberikan saran dan masukan hingga bisa seperti ini. “ sahut atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Bagi Shandy, ini adalah juara kali pertama sejak ia bergabung dengan PB Djarum tahun 2016 lalu. Shandy pun beharap dengan hasil ini ia bisa lebih percaya diri, lebih baik dan termotivasi untuk selalu bisa bermain bagus di setiap turnamen yang di ikutinya. “Pokoknya prestasinya bertambah terus dan jangan sampai terhenti di sini. “ tutup Shandy. (ds)