Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [All England 2020] Kevin/Marcus Menang Rubber Game
12 Maret 2020
[All England 2020] Kevin/Marcus Menang Rubber Game
 
 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon langsung bekerja keras di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis All England 2020. Di luar perkiraan, ganda putra nomor satu dunia ini harus bertanding tiga game saat bertemu dengan pasangan dari Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura.

Sebenarnya Kevin/Marcus membuka pertandingan dengan baik. Mereka menang walau dengan angka ketat 21-18. Di game kedua ganda Indoneia kecolongan. Ganda utama Indonesia ini harus merelakan game kedua dengan 20-22. Tidak mau kecolongan lagi, Kevin/Marcus langsung tancap gas pada game ketiga. Kevin/Marcus menang di game penutup dengan skor akhir 21-12.

Di babak kedua hari ini (12/3), Kevin/Marcus akan bertemu dengan ganda kuat asal Tiongkok Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Head to head antar kedua pasangan ini masih dipegang ganda Indonesia. Dari dua kali pertemuan yang sudah terjadi, Kevin/Marcus memenangi seluruh laga tanpa balas. Hanya saja pada pertemuan terakhir di Thailand Open 2019, Kevin/Marcus harus bermain rubber game sebelum akhirnya menang. (AR)