Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Fajar/Rian Dihentikan Pasangan Jepang
19 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Fajar/Rian Dihentikan Pasangan Jepang

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa harus menghentikan perjalanannya di babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Mereka dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan dua game langsung 19-21 dan 12-21.

Hari ini kita tidak bermain sesuai dengan harapan. Di sisi lain lawan bermain bagus dan sudah mengantisipasi pola main kita. Dan kita cukup kesulitan untuk mengubah pola permainan sendiri. Ditambah lagi banyak mati sendiri,” ungkap Rian.

Di sisi lain, Fajar mengungkapkan jika dirinya tak puas dengan hasil yang didapatkan hari ini.

Di game pertama kita banyak melakukan kesalahan sendiri, dan di game keduanya malah terus-terusan tertekan. Lawan bermain konsisten dan bagus hari ini. Pastinya kecewa dengan hasil ini karena di luar dari harapan kita. Intinya kita nggak puas dengan hasil hari ini,” jelas Fajar Alfian menambahkan.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Chou Belajar Dari Jonatan

Dengan hasil ini, Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya ke babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019, lewat ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Di semifinal besok, Sabtu (20/7) Kevin/Marcus akan berjumpa dengan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Sedangkan Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Amankan Tiket Semifinal