Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Masters 2020] Tania/Ketut Belum Beruntung
21 Januari 2020
[Thailand Masters 2020] Tania/Ketut Belum Beruntung
 
 

Pertandingan perebutan tiket ke babak utama di sektor ganda putri telah berlangsung di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Selasa (21/1) ini. Pasangan putri  Indonesia Tania Oktaviani Kusumah/Ni Ketut Mahadewi Istarani kali ini belum beruntung merebut tiket ke babak utama Thailand Masters 2020.

Pada laga babak kualifikasi yang berlangsung di lapangan empat dan berdurasi 64 menit, Tania/ketut dikalahkan atas pasangan Chisato Hoshi/Aoi Matsuda  asal Jepang dalam drama pertarungan panjang tiga game dengan angka akhir  21-17, 15-21 dan 15-21.

Saya banyak mati sendiri dan ketekan lawan. Kami banyak keserang lawan terus,” ungkap Tania.

Game pertama kami banyak menekan lawan. Sebaliknya di game kedua mereka banyak menyerang duluan. Karena kami defendnya belum rapat banget, masih suka bolong. Game kedua dan ketiga akhir kami banyak ketekan. Dan kami belum bisa keluar dari tekanan,” sambut Ketut.

Dengan hasil kekalahan ini, Tania/Ketut mengaku masih banyak yang harus dibenahi dari penampilannya, khususnya defend. Mereka juga berharap dapat tampil baik di kejuaraan selanjutnya.

Banyak banget yang harus ditingkatkan dari permainan kami. Karena ganda putri saat ini defendnya bagus-bagus, kami tidak boleh kalah dari mereka. Bukan sekedar bagus, tapi kami harus punya defend yang bagus banget,” ujar Ketut.

Saya berharap kedepannya bisa lebih bagus dari saat ini. banyak banget yang harus diperbaiki, terutama saya pribadi,” tutur Tania. (ds)