Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2020] Hafiz/Gloria Terhenti Di Semifinal
11 Januari 2020
[Malaysia Masters 2020] Hafiz/Gloria Terhenti Di Semifinal
 
 

Semifinal menjadi pencapaian terbaik bagi pasukan ganda campuran Indonesia di ajang Malaysia Masters 2020. Hasil ini ditorehkan oleh pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria harus terhenti di babak semifinal hari ini (11/1) usai dikalahkan oleh pasangan ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, Hafiz/Gloria tidak bisa mengembangkan permainan. Mereka selalu tertekan dan tidak bisa bangkit pada dua game yang dimainkan. Hafiz/Gloria menyerah dari ganda campuran nomor satu dunia dengan skor 13-21, 12-21.

Hafiz dan Gloria mengakui jika mereka tampil tertekan dan kurang bisa tahan dalam fokus permainan.

“Tadi kami seperti buntu, padahal di awal permainan lumayan. Kalau ketemu mereka pasti begitu, awalnya unggul lalu mereka balik unggul dan susah mengejarnya," ujar Hafizkepada badmintonindonesia.org.

"Pelatih menginstruksikan, jangan kalah no-lob nya, adu terus. Tapi sudah ngadu, lalu hilang, kami kurang tahan, fokusnya tidak jalan. Pergerakan kakinya kalah cepat," sambung Gloria

"Di turnamen ini sebetulnya kami dapat undian yang lumayan, tapi kalau sudah ketemu yang berat kayak gini, harus bisa ngelewatin, kalau belum bisa ya jadinya di situ-situ saja,” lanjut Hafiz.

Sesudah Malaysia Masters 2020, Hafiz/Gloria akan kembalike tanah air untuk mengikuti kejuaraan Indonesia Masters 2020. (AR)