Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Ini Harapan Tontowi di Ulang Tahun Ke-32
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Ini Harapan Tontowi di Ulang Tahun Ke-32
 
 

Pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, hari ini Kamis (18/7) merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Banyak harapan yang ingin diraih oleh bapak dua anak ini.

"Di hari ulang tahun ini semoga saya bisa main maksimal di Indonesia Open, dapat tiket Olimpiade 2020, bisa sehat terus. Tadinya target hanya sampai Olimpiade saja, tapi gak menutup kemungkinan bisa lebih kalau bisa bagus," papar Tontowi usai melakoni pertandingan babak kedua Blibli Indonesia Open 2019, Kamis (18/7) bersama pasangannya, Winny Oktavina Kandow di Istora Senayan Jakarta.

Tontowi/Winny juga sukses memastikan diri ke babak perempat final setelah mampu menundukkan wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dengan kemenangan dua game langsung 21-14 dan 21-18.

Baca juga : [BliBli Indonesia Open 2019] Meriah Oleh Suporter

Tontowi/Winny selanjutnya akan memperebutkan tiket semifinal, melawan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang sebelumnya memastikan diri ke perempat final usai menundukan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Bagi Tontowi, tentunya ia sudah tak asing lagi dengan pasangan Malaysia itu. Pasalnya, ketika ia dipasangkan dengan Liliyana Natsir, mereka sering bertemu di pertandingan.

"Yang pasti saya pribadi sudah beberapa kali ketemu Chan/Goh pasti ada gambaran sedikit. Makin ke sini pasti ada perubahan, dan nanti bakal dipelajari lagi. Optimis bisa memberikan yang terbaik," papar Tontowi. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Wahyu/Ade Terhenti