Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya Junior GP 2019] Raih Kemenangan, Leo/Indah ke Semifinal
03 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Raih Kemenangan, Leo/Indah ke Semifinal
 
 

Pasangan ganda campuran U 19 yang juga unggulan pertama besutan PB Djarum Leo Rollycarnando/Indah Cahya Sari Jamil meraih kemenangan pada babak perempat final kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019. Pasalnya, Leo/Indah di laga tadi menundukan pasangan Indonesia lainnya Mohamad Rezky Alfarez/Nahla Aufa Dhia Ulhaq.

Bertanding di lapangan lima GOR PB Jaya Raya Bintaro, Jumat (3/5) ini. Leo/Indah bertarung dalam waktu 39 menit dan menang dua game langsung. Angka kemenangan di game pertama 21-18 dan 21-15 di game keduanya. Meski menang dua game, bukan berarti pasangan juara BWF World Junior Championships 2018 itu tidak menemui kendala. Terbukit di game pertama tadi, Leo/Indah sempat tertekan dengan permain lawan tadi.

"Iya, game pertama kita mainnya terlalu menunggu bukan menyamperin bola lawan, jadinya keteteran mainnya. Game duanya kita ubah pola mainnya, kita lebih cepatin tempo mainnya. Yang diwaspadai lawan hanya pukulan smash kerasnya Mohamad. Mainnya safe dan menyerang itu kunci kemenangan tadi," tutur Indah.

Selanjutnya pada babak semifinal Jaya Raya Junior GP 2019 yang akan berlangsung, Sabtu (4/5) besok. Untuk kali pertama Leo/Indah melawan pasangan asal Negeri Jiran Roy King Yap/Masgan Jing Err. "Lebih safe dan stars awalnya harus sudah in dulu. Optimis pasti. Target sama kaya Leo ya, step by step aja." tutup Indah.(ds)