Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2019] Leo/Daniel Ke Final
10 Maret 2019
[German Junior 2019] Leo/Daniel Ke Final
 
 

Satu tiket final German Junior 2019 berhasil diamankan wakil Indonesia di nomor ganda putra, lewat pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka melaju ke partai puncak setelah mampu menundukkan lawannya dari Taiwan Chen Zhi Ray/Cheng Kai Wen di semifinal kemarin, Sabtu (9/3).

Bertanding di Sportarena (Sportforum), Berlin, Leo/Daniel yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini mampu tampil cemerlang, dengan mampu menundukkan Chen/Cheng dua game langsung 21-12 dan 21-12. Tak hanya di laga semifinal kemarin, penampilan Leo/Daniel di sepanjang turnamen ini pun cukup menjanjikan.

Pasalnya, sejak melakoni laga perdana, perjalanan Daniel/Leo hingga ke final bisa terbilang cukup mulus. Mereka mampu menundukkan lawan-lawannya dengan dua game langsung.

Baca juga : [All England 2019] Hendra Siap Berlaga Di Partai Final

Bagaimana pun perjalanan Leo/Daniel belum usai. Pasangan yang merupakan asuhan PB Djarum ini masih menyisakan satu pertandingan lagi untuk bisa menjadi yang terbaik di turnamen ini. Di laga final yang akan berlangsung hari ini, Minggu (10/3) Leo/Daniel akan berjumpa dengan uggulan pertama dari Tiongkok, Di Zijian/Wang Chang.

Sementara itu satu tiket final lainnya juga berhasil diamankan wakil merah putih ada di nomor ganda putri, lewat pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syakiah. Keduanya akan berhadapan dengan unggulan tiga dari Tiongkok, Guo Lizhi/Li Yijing. (ah)

Baca juga :[German Junior 2019] Indonesia Berpeluang Pastikan Rebut Gelar Tunggal Putra