Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Tiga Ganda Campuran Langsung ke Babak dua
03 Maret 2020
[German Junior 2020] Tiga Ganda Campuran Langsung ke Babak dua
 
 

Usai mengikuti kejuaraan Dutch Junior International pekan lalu, kini tim Indonesia lanjut memburu gelar di kejuaraan German Junior 2020 yang akan berlangsung dari tanggal 4 Maret hingga 8 Maret mendatang bertempat di Sportarena Berlin.

Meski mulai bertandingan hari Rabu (4/3) besok. Tetapi tiga ganda campuran Indonesia mendapat keuntungan langsung melengang ke babak dua German Junior 2020. Ke tiga pasangan itu adalah Rahmat Hidayat/Febi setianingrum, Lutfi Ariand/Lanyy Tria Mayasari dan juara Dutch Junior International pekan lalu Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Pada laga babak dua German Junior 2020 nanti, pasangan Lufti/Lanny sudah berjumpa dengan pasangan diunggulkan pertama asal Thailand Sirawit Sothon/Pornnicha Suwatnodom. Bila melihat catatan statistik, pertemuan di babak dua nanti menjadi pertemuan pertama bagi ke dua pasangan itu.

Sedangan di babak dua nanti, Rahmat/Febi juga akan berjumpa untuk kali pertama dengan pasangan diunggulan delapan asal Serbia Mihajlo Tomic/Marija Sudimac. Kemudian Juara bertahan Teges/Indah yang kembali dipercaya menjadi unggulan dua itu berhadapan dengan wakil Serbia lainnya Lukas Kudlac/Lea Vybochova untuk kali pertamanya. (ds)