Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Ahsan/Hendra Puji Fajar/Rian
18 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Ahsan/Hendra Puji Fajar/Rian
 
 

Pertandingan perang saudara di sektor ganda putra, akhirnya dimenangi oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Setelah pada babak semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/1) Ahsan/Hendra menundukan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertempat di Istora Senayan tadi.

Laga yang berlangsung selama 46 menit itu harus dilewati Ahsan/Hendra melalui pertarungan panjang tiga game dengan angka akhir 21-12, 18-21 dan 21-17. Meski menang dari juniornya, Ahsan/Hendra tetap memuji penampilan Fajar/Rian tadi.

Kita senang dengan kemenangan ini. Sebetulnya permainan Fajar/Rian hari ini sudah cukup bagus. Hanya saja mungkin dari mereka ada sedikit kesalahan, terutama di game ketiga,” kata Hendra.

Pastinya syukur Alhamdulillah kita bisa melewati partai semifinal ini dan lolos ke babak final.Sejauh ini penampilan mereka sudah cukup baik. Tapi mereka harus memperbaiki fokusnya, terutama saat poin-poin kritis. Kebiasaan buruk mereka itu kalau sudah tertinggal suka keterusan. Dan itu yang harus segera mereka perbaiki untuk kedepannya lebih baik lagi,” komentar Ahsan.

Pada partai final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1) besok, Ahsan/Hendra masih menunggu pemenang antara ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang baru akan bertanding malam nanti di partai terakhir.

Mau lawan siapapun besok, ya kita coba maksimal saja. Apalagi inikan sudah final,” ujar Hendra.

Sekarang ini, yang penting kita harus Istirahat dulu dan kembalikan kondisi untuk pertandingan final besok,” sahut Ahsan. (ds)