Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Greysia/Apriyani Belum Terbendung
24 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Greysia/Apriyani Belum Terbendung
 
 

Laju pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih belum terbendung di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019. Keduanya sukses memastikan diri melaju ke babak perempat final, usai di babak kedua siang tadi, Kamis (24/1) mampu menundukkan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dengan dua game langsung 21-9, dan 21-18.

Lolos ke perempat final, Greysia/Apriyani mengaku akan menjalani recovery guna mempersiapkan diri untuk kembali berlaga memperebutkan tiket semifinal besok.

Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, kami tidak mau merasa sampai di sini saja. Masih ada besok, sekarang akan recovery dan fokus mengembalikan stamina, tidak mau mikirin lawan besok,” ungkap Apriyani.

“Puji Tuhan kondisi badan lebih enak dari kemarin. Pada game kedua, lawan kami bukan  lawan yang mudah, mereka kuat, pikiran kami tidak boleh turun, harus di top performance. Tadi kecolongan karena mereka pintar baca strategi kami, mereka dapat lapangan yang ‘menang angin’ sehingga serangan mereka kencang,“ tutur Greysia.

“Tadi memang bukan cuma lelah dari segi fisik tapi dari segi pikiran, mungkin kita ga sadar. Pelatih mengingatkan,” tambah Greysia.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani akan berjumpa Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Greysia/Apriyani sendiri merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang tersisa di babak kedua turnamen ini.