Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Ahsan/Kevin Ingin Bawa PB Djarum Juara
19 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Ahsan/Kevin Ingin Bawa PB Djarum Juara
 
 

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbangkan angka bagi PB Djarum saat berjumpa Sport Affairs pada Minggu (19/2) malam. Mereka harus bermain tiga game melawan Nur Mohd Azriyn Ayub/Jagdish Singh dengan 21-14, 19-21 dan 21-14.

“Kami berdua tidak terlalu bermasalah dengan permainan di lapangan, hanya di pertandingan tadi kami lebih banyak beradaptasi dengan suasana lapangan, seperti angin dan shuttlecock,” ujar Ahsan usai laga.

“Kalau masalah kekompakan, kami sudah cukup sering berlatih bersama, di Kejurnas (Kejuaraan Nasional – red) juga kami main bersama. Tidak ada masalah, kondisi lapangan tadi dan lapangan agak berbeda dengan saat kami latihan, jadi tadi kami banyak beradaptasi di sana,” tambah Kevin.

Baik Ahsan maupun Kevin sama-sama saling memuji penampilan masing-masing. Mereka pun kini berambisi untuk bisa membawa PB Djarum juara Djarum Superliga Badminton untuk pertama kalinya.

“Dengan komposisi PB Djarum sekarang dengan tambahan ada dua pemain asing, saya pribadi pun berharap inginnya PB Djarum juara kali ini. Tetapi perjalanan masih jauh, dan saya harap pemain selalu kompak dan saling mendukung. Semoga kita bisa selalu menjaga kekompakan,” pungkas Ahsan.

“Saya pribadi inginnya selalu kasih poin untuk Djarum, mau posisi gimana pun selalu nyumbang poin,” tambah Kevin.

Dua tahun lalu di Bali, PB Djarum harus puas menjadi runner up. Di partai puncak, tim yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini harus kalah tipis 2-3 dari juara bertahan Musica Champions.(RI)