Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BliBli Indonesia Open 2018] Serba Biru Di Istora
03 Juli 2018
[BliBli Indonesia Open 2018] Serba Biru Di Istora
 
 

Kejuaraan bulutangkis terbesar di Indonesia kembali digelar. Kejuaraan berhadiah total US$ 1.200.000,- bertajuk BliBli Indonesia Open 2018. Ada yang berbeda dengan aura Istora. Istora dan sekitarnya kini berubah menjadi serba biru. Hal ini tentunya senada dengan pakem dari blibli  yang memiliki warna dominan biru.

Sejak pintu masuk Istora warna biru selalu muncul. Gerbang masuk Istora di jaga dengan gapura warna biru dengan logo blibli di antaranya. Belum jauh kaki kita melangkah, tepat di tengah-tengah arena bagian luar, sebuah logo bulutangkis besar berwarna putih yang berputar-putar dengan tulisan blibli Indonesia Open 2018 berada di bawahnya seolah-olah memanggil para pengunjung untuk ikut hadir meramaikan pesta bulutangkis di Jakarta.

 

Area ini sepertinya menjadi idola bagi para pengunjung. Banyak pengunjung yang ingin mengabadikan diri dengan berswafoto di area tersebut. Tak hanya pengunjung, beberapa petugas kepolisian juga tampak tak mau kalah ikut mengabadikan diri dengan latar belakang area tersebut. (AR)

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Fitriani Terhenti