Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Masters 2019] Akbar/Winny Juga ke Perempat Final
11 Januari 2019
[Thailand Masters 2019] Akbar/Winny Juga ke Perempat Final

Indonesia berhasil mengamankan dua tiket perempat final Thailand Masters 2019 BWF World Tour Super 300 di nomor ganda campuran. Selain Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, juga ada nama Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang juga memastikan diri melaju ke babak delapn besar tersebut.

Akbar/Winy yang diunggulkan di posisi keempat,  melaju setelah di babak kedua kemarin, Kamis (11/1) sukses mengalahkan pasangan non unggulan dari irlandia, Sam Magee/Chloe Magee dengan 21-15 dan 21-15 dalam waktu 31 menit.

Di babak perempat final nanti, Jumat (11/1) Alfian/Gischa akan berjumpa dengan unggulan delapan dari Hong Koong, Tang Chun Man/Ng Tsz Yau. Pertemuan nanti bakal menjadi yan pertamakalinya bagi kedua pasangan ini.

Baca juga : [Thailand Masters 2018] Ganda Putra Putri Terhenti

Sementara itu, dua wakil merah putih lainnya yaitu dari sektor tunggal putra Firman Abdul Kholik, dan tunggal putri Fitriani juga memastikan diri melaju ke ke babak perempat final. Kedua pemain itu pun melaju setelah sama-sama memupuskan harapan wakil tuang rumah. Firman melaju usai menjegal Thammasin Sitthikom, sedangkan Fitriani usai membuat kejutan dengan menundukan unggulan pertama Nitchaon Jindapol.

Di perempat final nanti, Firman akan berjumpa dengan wakil Tiongkok, Lu Guangzu dan Fitriani akan berjumpa dengan wakil Singapura, YeoJia Min. (arh)

Baca juga : [Thailand Masters 2019] Pertarungan Sengit, Fitriani Tundukan Pemain Unggulan Pertama