Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Open 2018] Greysia/Apriyani Melangkah Ke Babak Kedua
17 Oktober 2018
[Denmark Open 2018] Greysia/Apriyani Melangkah Ke Babak Kedua
 
 

Dua pasang ganda putri Indonesia yang tengah berjuang di kejuaraan Denmark Open 2018 berhasil melalui babak pertama dengan kemenangan. Ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak mau kalah dengan rekannya, Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak kedua. Hari ini (17/10), Greysia/Apriyani menang dari lawannya, Linda Elfer/Isabel Herttrich yang berasal dari Jerman.

Greysia/Apriyani belum menemui kesulitan bertanding di babak pertama. Ganda putri nomor satu Indonesia ini menang straight game 21-13, 21-12 atas lawan yang berada diperingkat 162 dunia. Emma Karlsson/Johanna Magnusson asal Swedia akan menjadi lawan berikutnya di babak kedua yang akan dimainkan besok (18/10).

Greysia/Apriyani berpeluang bertemu dengan rekannya Rizki/Ketut. Jika melihat undian, pertemuan antara kedua ganda Indonesia ini mungkin akan terjadi  pada babak perempat final. Tetapi, baik Greysia/Apriyani maupun Rizki/Ketut harus bisa menaklukkan lawan-lawannya terlebih dahulu di babak kedua.

Sampai sejauh ini, baru satu ganda putri unggulan yang pulang lebih awal. Ganda Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara asal Jepang yang menjadi unggulan ke enam harus angkat koper lebih cepat karena kalah dari ganda Belanda Selena Piek/Cheryl Seinen dengan 19-21, 18-21.  Ganda Belanda inilah yang akan dihadapi Rizki/Ketut di babak kedua. (AR)