Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Andika/Mychelle Jajaki Babak Kualifikasi
30 Mei 2017
[Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Andika/Mychelle Jajaki Babak Kualifikasi
 
 

Nasib pasangan muda Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso pada kejuaraan bulutangkis Thailand Open Grand Prix Gold 2017 harus diawali dari babak kualifikasi. Memang peringkat yang di bawanya ke Bangkok, Thailand tidak cukup untuk membuat mereka bisa langsung berlaga di babak utama.

Berbicara peluang, ganda campuran yang di unggulkan di posisi empat kualifikasi ini masih punya. Hanya saja kewaspadaan harus tetap di jaga, terutama di babak kedua atau final kualifikasi. Karena calon lawannya tidak bisa dianggap enteng. Pemain Singapura Danny Bawa Chrisnanta yang sudah bisa di bilang senior akan menjadi calon lawan nantinya. Ia akan bermain bersama dengan Jia Ying Crystal Wong. Satu pasang lagi yang mesti diwaspadai adalah ganda Tiongkok, Han Chengkai/Chen Lu. Tiongkok dengan segala kemampuannya akan datang dengan kekuatan tersembunyi.

Baca juga: [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Berry/Hardianto Unggulan Kelima

Rupanya tak hanya Andika/Mychelle yang harus merangkak dari babak kualifikasi. Ada beberapa pasang lagi yang juga bernasib sama. Hendrik K Clinton/Variella Aprilsasi Putri Lejarsari, Andika Anhar/Keshya Nurvita Hanadia dan lainnya juga akan bermain hari ini (30/5) dari babak kualifikasi.

Di babak utama, Indonesia memastikan memiliki enam pasang ganda campuran. Ada pasangan baru dalam daftar undian yang telah di keluarkan. Ronald Alexander yang biasa di pasangkan dengan Melati Daeva Oktaviani kini tengah di coba berpasangan dengan Annisa Saufika. Pasangan baru ini malah bisa menjadi unggulan ke-8 pada kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 120.000,-. (AR)