Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Penuhi Target, Galuh Tetap Fokus
10 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Penuhi Target, Galuh Tetap Fokus
 
 

Pemain tunggal taruna PB Djarum Aisha Galuh Maheswari penuhi targetnya lolos ke babak delapan besar di kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018. Galuh yang menjadi unggulan ketiga di kejuaraan ini pun tidak menyangka sama sekali mampu mencapai targetnya itu.

Pastinya senang banget, tapi saya juga tidak boleh puas juga. Saya harus tetap fokus. Kalau bisa lebih dari target, kenapa tidak. Terpenting main semaksimal mungkin dan tampil all out aja,” kata pemain kelahiran Purwokerto ini.

Pertandingan di babak 16 besar, Kamis (10/5) tadi, Galuh tanpa kesulitan berhasil menghentikan pemain asal Exist Jakarta Michelle Gabriela. Laga yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya. Galuh berhasil menang dua game langsung dengan skor 21-7 dan 21-13.

“Hari ini mainnya seperti biasa, di pertandingan lawan juga tidak mau banyak ngelawan. Mainnya semangat aja sih. Hanya game dua lawan ada mulai perlawanan. Intinya pas di lapangan mau nyerang duluan dan saya tidak mau dikendalikan lawan juga mainnya.”ungkap Galuh.

Bilqis  Prasista asal Victory Bogor akan menjadi lawan Galuh di babak perempat final yang akan berlangsung, Jumat (11/5) besok.  (ds)