Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International 2018] Leo/Daniel Menang Dua Game
11 Agustus 2018
[India Junior International 2018] Leo/Daniel Menang Dua Game
 
 

Pasangan putra Indonesia besutan PB Djarum Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menang dua game langsung atas pasangan tuan rumah Kush Chugh/Qadeer Moinuddin Mohamammed bertempat P.E Society’s Modern PDMBA Sports Complex, India, Sabtu (11/8) tadi.

Berlaga di lapangan empat, Leo/Daniel tidak butuh waktu lama meraih game pertama. Dengan permainan cepat, Leo/Daniel menang telak di game pertama yaitu 21-8. Tapi meski ada kendala di game dua, Leo/Daniel masih bisa menguasai permainan dan menang tepat di menit ke 22. Game dua, Leo/Daniel menang 21-14.

Lolos ke semifinal, Leo/Daniel akan berjumpa kembali dengan wakil India unggulan lima Vishnu Vardhan Goud Panjala/Srikrishna Sai Kumar Podile. Pasangan India itu sebelumnya mengalahkan pasangan unggulan dua asal Thailand Ratchapol Makkasasithorn/Weeraphat Phakjarung, 21-12, 14-21 dan 21-13.

Pasangan unggulan teratas asal Indonesia Ghifari Anandaffa Prihardika/Pramudya Kusumawardana Riyanto juga menorah hasil bagus dengan mengalahkan pasangan Singapura Jhy Dar Ooi/Roy King Yap. Hanya dalam 23 menit, Ghifari/Pramudya menang dua game langsung, 21-17 dan 21-11. Di babak semifinal nanti, Ghifari/Pramudya akan berjumpa pasangan Thailand Thanawin Madee/Wachirawi Sothon. (ds)