Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2020] Hafiz/Gloria Maju ke Babak Dua
11 Maret 2020
[All England Open 2020] Hafiz/Gloria Maju ke Babak Dua
 
 

[All England Open 2020] Hafiz/Gloria Maju ke Babak Dua Pasangan campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pastikan langkahnya maju ke babak dua All England Open 2020.

Kepastian Hafiz/Gloria maju ke babak dua usai di babak pertama, mereka menghentikan wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock bertempat di Brimingham Arena Inggris, Rabu (11/3) tadi.

Memang untuk meraih kemenangan tadi harus melalui pertarungan panjang tiga game dan butuh waktu hampir satu jam. Hafiz/Gloria menang dengan angka akhir 21-19, 17-21 dan 21-12.

Di babak dua kejuaraan All England Open 2020, Kamis (12/3), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue Prancis. Gicquel/Delrue sendiri melaju setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Dalam dua game, Gicquel/Delrue merebut kemenangan dari Adnan/Mychelle dengan skor 21-13 dan 21-13.

“Buat besok, saya belum pernah liat mereka main. Jadi kami akan fokus saja dengan permainan kami dari awal. Satu-satu saja dulu. Peluangnya terbuka, ada kesempatan buat kami. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkannya. Kami optimis,” tutup Hafiz. (ds)