Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Challenge 2014] Hafiz/Shela ke Partai Puncak
16 November 2014
[Malaysia International Challenge 2014] Hafiz/Shela ke Partai Puncak
 
 

Indonesia akhirnya gagal menciptakan all Indonesian final di nomor ganda campuran, namun tentu harapan untuk bisa membawa pulang gelar di Malaysia Kuching International Challenge 2014 tentu masih ada. Adalah Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang berhasil melangkah ke partai puncak, usai memenangi laga babak semifinal kemarin (15/11).

Melawan unggulan dua yang juga wakil tuan rumah, Chee Tean Tan/Shevon Jamie Lai, tak lantas membuat mereka gentar. Mereka menggebrak dengan memimpin 11-6 di interval. Mereka pun semakin melaju saat bisa memimpin 13-7. Sayang, setelah itu mereka justru kehilangan empat angka beruntun dan skor menjadi imbang dikedudukan 14 dan 15.

Hafiz/Zhela sempat balik tertinggal 16-18. Bahkan Chee/Shevon sempat membuat game point di kedudukan 19-20, tetapi berkat kesabaran dan keberpihakan dewi fortuna, Hafiz/Shela justru bisa menutup game pembuka ini dengan 22-20. Tak mau mengulangi kesalahan di game pertama, Hafiz/Shela langsung tancap gas di game kedua.

Kembali unggul 11-6 di interval, kali ini Hafiz/Shela tak membiarkan permainan lawan berkembang. Terus mendominasi laga, mereka akhirnya meraih tiket ke partai puncak dengan skor meyakinkan 21-10.

Di partai final hari ini (16-11), Hafiz/Shela akan berjumpa dengan Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan asal negeri singapura. Mereka lolos ke final usai menghentikan langkah wakil merah putih lainnya, Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin. Unggulan ketiga itu kalah dengan 15-21 dan 12-21. (IR)