Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Antri Sejak Pukul Lima
18 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Antri Sejak Pukul Lima
 
 

Hari ini (18/1) kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2020 memasuki babak semifinal. Kejuaraan berhadiah total USD 400.000,- sudah hampir medekati puncaknya. Tak heran jika hari ini banyak pengunjung yang memadati Istora Senayan, Jakarta.

Baru memasuki area Intora Senayan, akan disuguhan antrian panjang mengular. Rupanya antrian tersebut adalah para penonton yang berusaha mendapatkan tiket pada tiket box. Walau pagi hari Jakarta diguyur hujan cukup deras, tetapi tidak menyurutkan hasrat para pecinta olahraga bulutangkis untuk menyaksikan atlet pujaannya beraksi. Menurut para petugas yang menunggu tiket box, antrian pengunjung sudah terjadi sejak pukul lima pagi.

“Mereka sudah antri sejak jam lima. Padahal jakarta hujan. Kasian juga. Mereka semua ngumpul dibawah tenda,” ujarnya.

Tidak hanya di tiket box, pengunjung yang sudah mendapatkan tiket pun kembali harus antri untuk masuk kedalan Istora Senayan. Sekitar pukul 10.30 WIB antrian masuk kedalam Istora Senayan, juga mengular panjang disetiap pintu masuk. Padahal sesuai jadwal, pertandingan pertama baru dimainkan pukul 12.00 WIB. Semuanya tampak duduk dengan sabar menunggu pintu masuk di buka. Sambil menunggu, para penonton ada yang memainkan telepon genggam, mendengarkan musik atau juga menghabiskan waktu dengan berbicara sesama pengunjung.

Sekelompok penonton yang menggunakan seragam kaos hijau tampak di antrian paling depan. Laela Nurajizah, demikian nama salah satu penonton, mengaku sudah datang ke Jakarta sejak kemarin.

Dari Bandung kemarin jam enam sore. Datang ke Jakarta khusus untuk ke Istora,” ujarnya.  “Kami berlima belas, antri sejak jam lima pagi,” sambungya. Tiket bagi Laela dan kawan-kawan tidak menjadi masalah karena mereka sudah memesan dengan online. “Untungnya kami sudah dapat tiket melalui pembelian online,” pungkasnya.