Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Persiapan Menuju Ballarat International Series 2007
29 Agustus 2007
Persiapan Menuju Ballarat International Series 2007
 
 

Ken Kay Badminton Stadium, akan menjadi tempat kegiatan turnamen Ballarat International Badminton Challenge, yang akan berlangsung mulai 7-9 September 2007 di kota Melboune, Australia. Turnamen yang telah memasuki tahun ke lima ini berlevel international series, mempertandingan kelas dewasa, pelaksanaannya berbarengan dengan Australian Junior Championship Under-19, 2007 (Untuk kelas junior).

Kejuaraan ini akan diikuti oleh berbagai negara termasuk Indonesia, yang menurunkan timnya antara lain, Rizky Yanu Kresnayadi/Alberth Saputro, yang pada kejuaraan Yonex-Sunrise Jakarta Open lalu tampil sebagai juara di cabang Ganda Putra Taruna, kembali akan diturunkan di turnamen kali ini. Pada kelompok Ganda Putri, terdapat nama Debby Susanto/Komala Dewi. Pemain asuhan klub Djarum ini pernah menjuarai juara Ganda Putri turnamen Yonex German Junior 2007 lalu. Debby Susanto pun akan bermain di nomor Ganda Campuran bersama Wifqi Windarto, yang pernah menjuarai Ganda Taruna Putra kejuaraan JPGG Satellite 2006.

Yang menarik dari kejuaraan ini adalah, Stadium yang terletak di Dowling Street, Wendouree, Ballarat, di kota Melbourne ini, akan dibuka secara gratis bagi para turis dan pengunjung manca negara, namun tidak bagi warga negaranya sendiri. Anda berminat datang?