Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sudirman Cup 2017] Indonesia Akui Keunggulan India
23 Mei 2017
[Sudirman Cup 2017] Indonesia Akui Keunggulan India
 
 

Akhirnya tim Indonesia harus mengakui tim India pada putaran penyisihan grup perebutan Sudirman Cup 2017 yang berlangsung di Gold Coast, Australia. Kedudukan sementara, tim Indonesia tertinggal 1-3 dari tim India. Kepastian kekalahan Indonesia di tentukan setelah nomor tunggal putri lepas ke negeri yang terkenal dengan Taj Mahalnya ini.

Fitriani kembali belum berhasil menaklukan pemain nomor satu India Sindhu Pusarla V pada partai  ke empat. Di game pembuka Fitriani seperti terlambat panas untuk mengembangkan type permainan rally yang menjadi ciri khasnya. Fitriani kalah jauh di game pembuka dengan 8-21.

Baca juga: [Sudirman Cup 2017] Ganda Putri Gagal Persembahkan Angka

Di game kedua, Fitriani mulai unjuk gigi. Lob serang yang menjadi andalannya mulai di perlihatkan. Sindhu yang meraih medali perunggu harus jatuh bangun mengejar bola yang di lepaskan fitriani. Terbersit harapan untuk bisa membawa pertandingan menjadi rubber game. Tertinggal 15-19, Fitriani bisa memperkecil jarak menjadi 19-20. Sayangnya Fitriani gagal pada penyelesaian akhir hingga membuat lawan unggul tipis 19-21.

Pada partai kelima akan di pertandingkan nomor ganda putri. Indonesia menurunkan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris menghadapi  Ashwini Ponnappa/Reddy N Siki. (AR)

Baca juga: [Sudirman Cup 2017] Ganda Putri Gagal Persembahkan Angka