Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Austria Open 2020] Teges/Indah Buat Kejutan
21 Februari 2020
[Austria Open 2020] Teges/Indah Buat Kejutan
 
 

Debut Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil di ajang Austria Open 2020, langsung membuat kejutan. Menghadapi unggulan ketiga, Adam Hall/Julie Macpherson asal Skotlandia di babak pertama pada Kamis (21/2), Teges/Indah berhasil menang straight game dengan skor 21-19 dan 21-14.

Teges/Indah berlaga di turnamen level international challenge tersebut dengan status non-unggulan. Mereka baru saja berpasangan dan berlatih bersama sejak awal Januari 2020 lalu. Sebelumnya, Indah berpasangan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika dan Leo Rolly Carnando. Bersama Leo, Indah meraih gelar Juara Dunia Junior 2018.

"Dari awal game kami banyak menyerang duluan, apalagi kami di game pertama kami menang angin, jadi kalau nggak kontrol dan angkat bola sedikit bisa out,” kata Indah.

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2020] Langkah Bagas/Fikri Terhenti

Mau nggak mau kami harus sering menurunkan bola, no-lob nya juga harus siap terus. Lawannya juga bagus, jadi nggak boleh lengah," sambung Indah seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Selanjutnya di babak kedua hari ini, Jumat (21/2), Teges/Indah akan berhadapan dengan pasangan peringkat 86 dunia, Fabien Delrue/Vimala Heriau dari Perancis.

Teges/Indah sendiri merupakan wakil Pelatnas PBSI yang berlaga sendiri di turnamen ini. (ah)

Baca juga : [Austrian Open 2020] Menanti Kejutan Debut Teges/Indah