Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Junior Open 2018] Kunci Kemenangan Aldo, Fokus dan Yakin
14 Agustus 2018
[Malaysia International Junior Open 2018] Kunci Kemenangan Aldo, Fokus dan Yakin
 
 

Muhammad Aldo Apriyandi berhasil menang mudah pada laga pertama kejuaraan Malaysia International Junior Open 2018, Selasa (14/8) ini. Aldo menang atas pemain tunggal putra asal tuan rumah Mohammad Hafiz Mohamed Sikkander dua game langsung.

Berlaga di lapangan satu Dewan Wawasan 2020,Kangar-Malaysia. Aldo hanya butuh waktu 19 menit untuk kalahkan lawannya itu. Di game pertama Aldo menang telak 21-5 dan 21-8 di game keduannya.

Kunci kemenangan tadi, hanya focus dan yakin dengan diri sendiri. Tapi yang utama nothing to lose aja sih. Kendala pastinya ada, tidak jauh yaitu berangin. Tapi tetap yakin dengan sama yang sudah di latih aja.” Kata Aldo, saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Babak ke dua nanti, Aldo akan berjumpa pemain yang lebih diunggulkan asal Singapura Joel Koh Jia Wei. Dan itu akan menjadi pertemuan pertama bagi ke dua pemain itu.

Nothing to lose aja dan yang penting yakin dengan diri sendiri aja lagi. Optimis pastinya,” tutup Aldo.

Nasib kurang beruntung melanda Muh.Azahbru B Karsa di laga pertama tadi. Azahbru dipaksa bertekuk lutut oleh Haokun Ye asal Tiongkok. Di pertandingan tadi, Azahbru takluk dalam drama pertarungan tiga game. Meski di game pertama Azahbru menang, 21-15 tapi di dua game terakhir justru kalah dengan skor sama ditiap gamenya yaitu 16-21 dan 16-21 tepat di menit 57. (ds)