Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2018] Axelsen Berharap Tak Ada Cedera Serius
25 Januari 2018
[Indonesia Masters 2018] Axelsen Berharap Tak Ada Cedera Serius
 
 

Kejutan terjadi di babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018. Pebulutangkis asal Denmark yang juga unggulan teratas, Viktor Axelsen harus terhenti. Bertanding di Istora pada Kamis (25/1) siang, Viktor harus mundur dari laga.

Jelang akhir game pertama, Viktor sempat unggul 14-12. Namun jelang akhir game pembuka, Viktor terlihat beberapa kali memeriksa keadaan kaki kirinya. Ia pun akhirnya kalah tipis 20-22 di game pembuka. Ia pun  kemudian memutuskan mundur dari laga saat interval di game kedua dengan kedudukan 7-11.

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Yantoni/Gischa ke Perempat Final

"Saya merasakan sakit pada engkel kaki sebelah kiri pada akhir-akhir game pertama. Saya tidak tahu apa yang terjadi dan saya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi. Sebenarnya saya sangat sedih untuk memutuskan mundur di pertandingan tadi, tetapi saya tidak punya pilihan lain, dan semoga tidak ada hal yang serius pada engkel kaki kiri saya ini," ujar Axelsen.

Di babak perempat final yang akan digelar besok (26/1), Kazumasa akan berhadapan dengan Rasmus Gemke dari Denmark. Ia berhasil menghentikan langkah wakil Korea, Jeon Hyeok Jin dengan 23-21 dan 21-15. (RI)

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Indonesia Pastikan Satu Tempat di Perempat Final Ganda Putra