Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Misaki/Ayaka Ulang Sukses di Istora
27 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Misaki/Ayaka Ulang Sukses di Istora
 
 

Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi sukses menyabet gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2019. Misaki/Ayaka yang juga sukses meraih gelar juara di turnamen yang sama di Istora Senayan, Jakarta pada tahun 2018 lalu, kali ini menjajaki podium tertinggi juara usai di final tadi, Minggu (27/1) mampu menundukkan wakil Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan dua game langsung 21-19 dan 21-15.

Permainan dan serangan lawan sebetulnya cukup bagus. Mereka juga pasangan yang bagus. Mengetahui kekuatan mereka, kita berusaha tampil maksimal sejak awal. Dan kita juga berusaha memainkan strategi dan pola kita sendiri. Kita yakin mereka akan terus berkembang setelah ini,” ujar Misaki.

Lawan mereka lumayan berat. Mereka juga bermain baik hari ini. Dari awal kita selalu berpikir bagaimanapun caranya harus menang. Karena kemenangan di sini cukup penting buat kita sebelum memulai perhitungan ke Olimpiade 2020 nanti,” tutur Ayaka.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Butet Sapa Penonton Sebelum Bertanding

Ayaka juga mengatakan, kemenangan yang mereka dapatkan atas ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak semifinal kemarin, ternyata cukup menjadi motivasi besar dalam keberhasilannya di laga puncak ini.

Setelah mengalahkan Greysia/Apriyani kemarin, kita jadi jauh lebih semangat. Jadi setelah itu, kita berambisi untuk menang dan juara di turnamen ini,” katanya.

Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 ini menjadi gelar perdana bagi Misaki/Ayaka di awal 2019. Sebab pada turnamen sebelumnya di Malaysia Masters 2019 BWF World Tour Super 500, Misaki/Ayaka harus tersingkir di babak semifinal setelah dikalahkan Greysia/Apryani dengan skor 22-20, 13-21 dan 19-21.

Baca juga : Butet, 24 Tahun Ukir Prestasi Untuk Indonesia