Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2014] PB Djarum Jumpa Renesas
05 Februari 2014
[Djarum Superliga Badminton 2014] PB Djarum Jumpa Renesas

Laga ketiga tim putri PB Djarum yang akan digelar pagi ini (5/2) akan mempertemukan mereka dengan salah satu klub raksasa di Jepang, Renesas. Klub yang khusus membina atlet putri ini akan menjadi lawan ketiga PB Djarum, dan laga ini akan menjadi laga kedua Renesas.

Sejauh ini PB Djarum berhasil membukukan dua kemenangan, sementara Renesas baru turun satu kali dan menang 4-1 atas Taiwan Cooperative Bank. Menilik kekuatan Renesas yang kerap menjuarai ajang beregu di Jepang, tentu tak akan mudah untuk ditaklukkan.

Renesas sendiri berbekal penghuni ranking 9 ganda putri, Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa yang menjadi salah satu pendulang angka di ajang yang sama tahun lalu. Sementara di sektor tunggal, mereka mengandalkan Kana Ito yang berada di ranking 81 dunia. Di atas kertas jika Febby Angguni pun diturunkan menjadi tunggal pertama, seharusnya Febby bisa mencuri kemenangan untuk PB Djarum.

Selanjutnya di sektor tunggal, Ana Rovita kemungkinan akan dihadapkan dengan Ayumi Mine. Sementara di tunggal ketiga, Yuki Fukushima akan menanti. Dalam dua laga pertama, PB Djarum menurunkan dua tunggal ketiga yang berbeda. Di laga perdana, PB Djarum mempercayakan kepada juara Indonesia International Challenge 2013, Dinar Dyah Ayustine, sementara di laga kedua nama Intan Dwi Jayanti menjadi srikandi ketiga.

Ayo dukung terus PB Djarum untuk bisa kembali memenangkan laga lanjutan turnamen yang menawarkan hadiah total Rp 2 Milyar ini. Go PB Djarum! (IR)