Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Agatha/Fadia Petik Pelajaran Dari Pemain Jepang
19 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Agatha/Fadia Petik Pelajaran Dari Pemain Jepang
 
 

Pasangan ganda putri andalan PB Djarum di Djarum Superliga Badminton 2019, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk kedua kalinya belum berhasil menyumbang kemenangan atas lawan-lawannya.

Di laga pertama kemarin, Senin (18/2) mereka tunduk dari pasangan dari Granular Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan 21-19, 18-21, dan 15-21. Kemudian malam tadi, Agatha/Fadia juga harus menelan kekalahan atas pasangan Chisato HoshiI/Reika Kakiiwa (Saishunkan Nihon I Unisys Jepang) dengan 19-21 dan 12-21.

Tadi sih cuma kesalahan non teknis, kalah pintar di lapagan karena pastinya pengalaman kalah juga mereka jauh lebih senior dari kami,” papar Agatha.

Baca juga :[Djarum Superliga Badminton 2019] Desima Tundukan Zhang Beiwen

Selain itu kita ganda putri nomor satu di PB Djarum saat ini, jadi mau tidak mau kita pasti diturunkan di partai pertama dan melawan pemain nomor satu di klub lainnya, jadi pasti berat. Tetapi hal itu pun sangat bagus bagi kami karena bisa petik banyak pelajaran terutama dari pasangan Jepang tadi yang terkenal ulet,” sahut Fadia.

Meski begitu, Agatha/Fadia juga masih berharap bisa dipercaya lagi di laga berikutnya yang bakal dihadapi PB Djarum.

Semoga kami masih bisa dipercaya turun melawan klub selanjutnya. Dan kami berusaha akan bermain semaksimal mungkin,” tutup Agatha.

Hingga berita ini diturnkan, kedudukan sementara tim putri PB Djarum kontra Saishunkan Nihon I Unisys Jepang 2-1 untuk keunggulan PB Djarum. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Datang Dari Medan Ke Bandung Demi Superliga