Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li, Pebulutangkis Cantik Kanada Yang Pernah Berlatih Di PB Djarum
17 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li, Pebulutangkis Cantik Kanada Yang Pernah Berlatih Di PB Djarum
 
 

Dipinangnya pebulutangkis tunggal putri nomor satu Kanada, Michelle Li, untuk memperkut tim putri PB Djarum Kudus di ajang Djarum Superliga Badminton 2019, mempunyai cerita tersendiri. Ternyata, dara cantik kelahiran Hong Kong, 3 November 1991 itu diketahui pernah berlatih di PB Djarum Kudus beberapa tahun silam.

Hal itu diakui Michelle saat acara konferensi pers jelang Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung siang tadi, Minggu (17/2) di Hotel Intercontinental Bandung. Michelle mengatakan jika dirinya pernah berlatih di PB Djarum waktu berusia 14 tahun.

Main di PB Djarum adalah sesuatu yang spesial buat saya, karena dulu saya latihan di PB Djarum. Waktu ke sini lagi, saya senang bertemu dengan pelatih-pelatih saya yang dulu. Saya latihan di PB Djarum waktu usia 14 tahun,” ungkapnya.

Hal itu diiyakan Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi. Menurutnya dengan memilih Michelle untuk memperkuat timnya di Djarum Superliga kali ini salah satunya karena ada ikatan emosional.

"Karena ada kedekatan secara emosional dengan PB Djarum, maka negosiasi dengan Michelle jadi lebih mudah. Dia pun menyetujui untuk memperkuat tim putri PB Djarum, walaupun pada Sabtu malam nanti dia akan terbang ke Jakarta dan lanjut ke Jerman untuk tanding,” jelas Fung. (ah)