Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Aisha Ingin Lampui Target
17 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Aisha Ingin Lampui Target
 
 

Atlet tunggal taruna putri asal PB Djarum, Aisha Galuh Maheswari berhasil mencapai targetnya untuk lolos ke babak perempat final Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017 yang akan berlangsung besok, Kamis (18/5).

Aisha lolos ke perempat final usai di babak kedua yang digelar pada Rabu (17/5), ia mampu menundukan Windyah Dwi Pratiwi dari Guna Dharma Bandung, dengan kemenangan dua game langsung 21-9 dan 21-16.

“Kunci kemenangan tadi saya bermain asal masuk saja, sama harus bisa nyerang duluan. Dan jangan sampai pertahanan saya gampang dimatikan oleh lawan,” kata Aisha.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final

Aisha sendiri sebelumnya menargetkan bisa tembus perempat final. Meski targetnya sudah tercapai, namun gadis kelahiran Banyumas, 19 Oktober 2002 ini ingin melampaui targetnya di turnamen ini.

“Target awalanya sih tembus perempat final, tetapi saya tidak ingin cepat puas dan harapannya di pertandingan besok saya masih bisa mengatasi lawan, dan bisa melampaui target sebelumnya,” jelasnya.

Atlet yang sebenarnya masih bisa bersaing di kategori remaja ini pada babak perempat final nanti akan berjumpa dengan  Anisa Putri Alifah dari Hi-Qua Prima Bandung. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tanpa Kesulitan, Lukhi/Ririn Melenggang ke Perempat Final