Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2016] Wilayah Jateng-DI Yogyakarta Terhenti di Semifinal
24 November 2016
[Blibli.com Superliga Junior 2016] Wilayah Jateng-DI Yogyakarta Terhenti di Semifinal
 
 

Langkah tim putri wilayah Jateng-DI Yogyakarta terhenti di babak semifinal Blibli.com Superliga Junior 2016. Berlaga Kamis, (24/11) tadi, tim Wilayah Jateng-DI Yogyakarta dipaksa menyerah oleh tim putri Jaya Raya Jakarta dengan skor 1-3 bertempat di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Di pertandingan tunggal pertama, tim wilayah Jateng-DI Yogyakarta berhasil meraih kemenangan. Dari tangan Ghina Nursini tim Jateng-DI Yogyakarta unggul 1-0 dari tim Jaya Raya. Ghina pun tadi menang dua game langsung atas Gabriela Meilani Moningka dengan skor 21-18 dan 21-19.

Pada partai kedua, ganda Jateng-DI Yogyakarta Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto tidak bisa meraih kemenangan. Febriana/Ribka kalah dua game langsung 15-21 dan 14-21 atas Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto.

Savira Sandradewi pun tidak bisa berbuat banyak. Turun di partai ketiga, Savira kalah tipis dari Sri Fatmawati, 19-21 dan 19-21. Tim putri wilayah Jateng-DI Yogyakarta harus tertinggal dari Jaya Raya dengan skor 1-2.

Di partai ke empat, pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga mengalami kekalah atas Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri dengan dua game langsung, 17-21 dan 17-21. Agatha usai bertanding pun mengaku kecewa dengan hasil ini.

“Tapi mau di bilang apa. Lagi pula tim lawan tadi, para pemainnya juga lebih senior dibandingan kami dan lebih banyak jam terbangnya. Di lapangan pun kami juga sudah bermain semaksimal mungkin. Saya pikir cukup lumayan bisa sampai semifinal,“ beber Agatha. (ds)