Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > Menjelang Turnamen Yonex Sunrise India Open 2007
23 Agustus 2007
Menjelang Turnamen Yonex Sunrise India Open 2007
 
 

Yonex Sunrise India Open 2007 sudah hampir di depan mata. Kejuaraan yang berlangsung di Kotla Vijay Bhaskar Reddy SAP Indoor Stadium, Yusufguda Check Post, Yusufguda, Hyderabad, India, akan dimulai dari 4-9 September 2007. Turnamen yang berhadiah total US$ 150.000 berlevel 3A (BWF Grand Prix Gold) ini, PB Djarum pun telah mempersiapkan pemain-pemain terbaiknya guna membela kehormatan Indonesia di muka internasional. Sejumlah nama telah dipersiapkan, antara lain, Andre Kurniawan Tedjono, Ari Yuli Wahyu hartanto, dan Wisnu Haryo Putro, di cabang Tunggal Putra.

Andre Kurniawan, yang berperingkat 4 nasional, dan 38 dunia ini beberapa waktu lalu menyabet gelar juara pertama KLRC (Kuala Lumpur Racket Club), New Zealand Open 2007. Prestasinya yang sedang menanjak gemilang, juga diikuti oleh rekannya yang lain seperti Ari Yuli Wahyu, yang menjadi juara 1 Jakarta Open 2007 lalu.

Sementara itu di Tunggal Putri, Djarum mewakilkan pemain yang sudah tidak asing seperti, Maria Febe Kusumastuti, yang pada waktu bermain di Dutch Junior 2007 lalu tampil menjadi juara 1. Sementara rekannya di sesama Tunggal Putri, Maria Elfira Christina, yang berperingkat 96 dunia ini, beberapa waktu lalu menjadi juara 1 pada turnamen Jakarta Open serta Surabaya Cup 2007.

Sedangkan pada Ganda Putra, Djarum menempatkan Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan, yang masing-masing pernah menjuarai Indonesia Open 2007 serta New Zealand Open 2006. Untuk Ganda Putri, dipilih pasangan Meiliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati, yang baru-baru ini menjadi juara 1 Ganda Putri pada kejuaraan Bahrain Satelitte 2007 lalu. Yonathan Suryatama Dasuki bersama Meiliana Jauhari turut serta pula untuk memperkuat sektor Ganda Campuran.