Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Cerita Caesario Tentang Turnamen Pertama
27 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Cerita Caesario Tentang Turnamen Pertama
 
 

Caesario Celo Yulianto merupakan pemain PB Djarum di nomor tunggal usia dini putra. Berlaga di babak tiga, Kamis (27/4) tadi, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 ini menang dua game langsung, 21-10 dan 21-19 atas Fabian Rizqy Nugraha asal Pacing Sembada Sleman di Gelora USM Semarang.

Usai bertanding, Caesario yang lahir di tahun 2007 mengaku dirinya merasa tegang dan takut kalah. Karena ini kali pertama ia mengikuti kejuaraan sejak bergabung dengan PB Djarum.

Baca juga: Chiara Menangi Perang Saudara

Tapi setelah bermain saya lebih nyaman. Di pertandingan tadi, game pertama sudah bagus, bisa tenang dan sudah konsisten. Tapi game dua kakinya lemah. Tapi dipaksain ketika unggul 20-18, kembali kaki terasa capek. Saya paksain lagi. Lawan cukup bagus juga mainnya. Rahasia kemenangan hari ini serang terus jangan kendor," jelas adik dari Alberto Alvin Yulianto.

Yugo Alvaro Gunawan asal Bina Prestasi akan menjadi lawan Caesario di babak perempat final, Jum'at (28/4) besok. Kata Caesario, ia akan berhadapan dengan mantan rekan satu timnnya sebelum menjadi atlet PB Djarum. Pastinya pernah berlatih bersama.

“Yugo itu mainnya mengandalkan bola-bola turun dan main lob. Harus bisa antisipasi itu. Intinya optimis dilaga besok. Kalau target tidak ada tapi pelatih menargetkan harus bisa sampai semi final,” sahut pemain kelahiran Banjarnegara tersebut. (ds)

Baca juga: [Badminton Asia Championships 2017] Praveen/Debby Mulus ke Perempat Final