Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2017] Enam Wakil Ganda Campuran Remaja Masuk Perempat Final
13 Desember 2017
[Pertamina Open 2017] Enam Wakil Ganda Campuran Remaja Masuk Perempat Final
 
 

Memasuki hari ketiga Pertamina Open 2017 di GOR Sudirman, Surabaya. PB Djarum memastikan enam wakil ganda campuran remaja masuk ke babak perempat  final. Kepastian enam wakilnya ini setelah di babak ketiga, Rabu (13/12) tadi mereka berhasil menghentikan lawan-lawannya.

Diawali dari pasangan Ivan Adi Cahyono/Khusnul Khatimah yang menghentikan langkah rekan satu timnya Rahmat Hidayat/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani dalam pertarungan tiga game 21-18, 8-21 dan 21-18 tepat dimenit ke 50.

Kemudian pasangan yang diunggulkan di posisi kedelapan, Vincentius Suwarland/Jovika Vandaria Ester Mathio juga menang atas pasangan Muhammad Derta Irsany Rafi/Finna Juniar Nada Pramesti asal klub FIFA Pratama Badminton dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-14.

Lalu pasangan yang diunggulkan di posisi lima Muhammad Alfian Hasyim/Gity Gabriel Rambing juga berhasil menang dua game langsung atas Muliadi Rizka Saputra/Maulida Fiha Fadzilasani asal Pratama Badminton dengan skor akhir 21-18 dan 21-16.

Baca juga: [BWF World Superseries Finals 2017] Kevin/Marcus Raih Kemenangan Pertama

Pasangan Ananda Kusuma Atmadja Pohan/Berliona Alma Pradisa juga tak mau kalah, mereka lolos perempat final usai mengalahkan Mochammad Yovandika Ramadhan/Nadia Marshela Putri asal Pratama Bayu Kencana dengan dua game langsung, 22-20 dan 21-18.

Rian Cannavaro/Sintia Dewi Yuliani menjadi pasangan kelima PB Djarum yang lolos babak perempat final, setelah mengalahkan Alfian Ridlo Rabbany/ Arin Apriyanti asal FIFA-Hiqua Wima dengan dua game langsung 21-15 dan 21-14. Sedangkan pasangan Asqhar Herfanda/Muzammil Elya Tantri menjadi pelengkap kemenangan tim PB Djarum. Dan dipertandingan tadi, Asqhar/Elya juga menundukan Muhammad Sodik/Shafa Aura Rahmani asal Jayaraya Satria-Jaya Raya Jakarta dengan dua game langsung 21-18 dan 21-14. (ds)

Baca juga: [Pertamina Open 2017] Menang Gua Game, Haffiz/Febby ke Perempat Final