Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Takut Jadi Beban, Lucky/Yoggi Main Lepas
25 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Takut Jadi Beban, Lucky/Yoggi Main Lepas
 
 

Pasangan taruna putra unggulan tiga dari Jawa Tengah M. Lucky Andres Apriyanda/Yoggi Pamungkas menang dua game langsung atas pasangan DKI Jakarta Jaya Alfian Hudha/Rahmad Julio Rafli Ritonga pada babak kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (25/11) ini.

Meski menjadi pasangan unggulan, namun tak mudah bagi Lucky/Yoggi merebut kemenangan dua game tadi. Pasalnya, pada game dua tadi Lucky/Yoggi harus mengeluti laga drama adu setting. Memang bagi Lucky/Yoggi ini perjumpaan kali pertama dengan pasangan DKI Jakarta itu. Ada pun pasangan DKI Jakarta itu memiliki permainan yang harus tetap diwaspadai.

"Ya, kita berdua mainnya lepas saja sih, ga mau mikirin menang atau kalah saja tadi. Takutnya malah beban jadi main nothing to lose. Kita baru kali ini jumpa mereka. Yang kita jagain dari mereka adalah bola-bola setengahnya dan permain cepat mereka juga sih," jawab bersahutan Lucky dan Yoggi.

Mungkin keinginan mejadi juara, sudah diimpikan oleh Lucky/Yoggi pada Kejurnas PBSI 2019 ini. Tetapi Lucky/Yoggi tidak mau terlalu memikirkannya, mereka hanya ingin tampil maksimal dan mendapat hasil baik tentunya.

"Maunya juara tetapi tidak mau memikirkan itu takutnya malah jadi bumerang buat kita. Pastinya sih kasih penampilan terbaik yang kita miliki saja." kata Lucky dan Yoggi tadi.

Pasangan wakil DKI Jakarta Cridandy Santosa/Enzo Ramadhan Satriyadi sudah menunggu Lucky/Yoggi pada babak perempat final Kejurnas PBSI 2019 di Palembang, Selasa (26/11) besok. Kata Lucky dan Yoggi, pada kejuaraan Djarum Sirnas Open 2019 di kota Bandung, mereka mengalahkan pasangan DKI Jakarta itu dengan dua game langsung.

"Pastinya bukan patokan hasil kemenangan di Djarum Sirnas Bandung lalu, kita berdua tetap waspada dan tak mau kecolongan. Intinya kita berdua harus bermain lebih bagus lagi dari hari ini dan nekat," pungkas Lucky dan Yoggi. (ds)