Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Ananda/Lucky Ingin Perbaiki Hasil Sebelumnya
17 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Ananda/Lucky Ingin Perbaiki Hasil Sebelumnya
 
 

Pasangan ganda remaja putra Ananda Kusuma Atmajaya Pohan/M Lucky Andres Apriyanda memastikan diri lolos ke babak ketiga Djarum Walikota Cirebon Open 2017, setelah di babak kedua yang digelar Rabu (17/5) sore, mereka mampu menundukan lawannya dari PB Jaya Raya Jakarta, Furqon Dwi Fathoni/I Kadek Arya Kusuma Dewantara dengan kemenangan telak dua game langsung 21-13 dan 21-12.

"Kami masih coba-coba pukulan sama ngepasin lapangan karena baru pertama main hari ini. Untungnya lawan tadi pun masih bisa kami atasi, dan tidak terlalu menyulitkan," ungkap Ananda usai laga.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Bagas Menang Telak

Kedua pasngan ini belum lama dipasangkan. Di Djarum Walikota Cirebon Open 2017 kali ini merupakan turnamen kedua kalinya bagi mereka. Mereka mengawali debutnya di Walikota Open Surabaya pekan lalu. Di debutnya pekan lalu, Ananda/Lucky mengaku belum bisa tampil maksimal karena harus langsung tersingkir di babak pertama.

Akan tetapi, di turnamen kedua kalinya ini, mereka mengaku akan tampil lebih maksimal dan berharap bisa memperbaiki hasil sebelumnya.

"Kami baru berpasangan dua kali ini. Di Surabaya hasilnya sangat tidak memuaskan, karena kami baru dipasangkan. Tetapi di turnamen ini meskipun kami masih belum merasa benar-benar terlalu kompak, namun kami akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa memperbaiki hasil sebelumnya. Kami berharap agar bisa tembus final," ungkap Lucky yang baru bergabung dengan PB Djarum bulan April 2017 lalu.

"Di babak ketiga nanti, kami optimis mau lawan siapapun," pungkas Ananda. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final