Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin Optimis Dengan Kekuatan Tim Putra PB Djarum
17 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin Optimis Dengan Kekuatan Tim Putra PB Djarum

Kevin Sanjaya Sukamujo menjadi salah satu pemain andalan dari sektor ganda puta PB Djarum di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 untuk menyumbang poin disetiap laga. Meski pemainnomor satu dunia saat ini tersebut harus berpisah sementara dengan pasangan tetapnya, Marcus Fernaldi Gideon karena berbeda klub, namun Kevin tetap optimis dengan kekuatan klub yang melahirkan dirinya itu di Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan berlangsung mulai besok, Senin (18/2) hingga Minggu (24/2) di Sabuga, Bandung, Jawa Barat.

Saya tetap optimis dengan kekuatan tim PB Djarum di Djarum Superliga Badminton kali ini. Meskipun diperkuat oleh banyak pemain muda asal PB Djarum, menurut saya gak menutup peluang bagi kita untuk menjadi yang terbaik,” tutur Kevin dalam konferensi pers jelang Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung siang tadi, Minggu (17/2) di Hotel Intercontinental Bandung.

Kevin sendiri bersama tim PB Djarum dalam group B Bersama Jaya Raya Jakarta, Jatim United, dan Hitachi. Itu artinya Kevin berpeluang bisa berjumpa dengan Marcus di babak penyisisah group. Pasalnya, Marcus di Djarum Superliga Badminton kali ini membela Jaya Raya Jakarta.

Persaingan di Djarum Superliga Badminton kali ini cukup rata, ada MUsica, Jaya Raya, dan yang lainnya pasti bakal ketat. Dan menurut saya semuanya mempunyai peluang yang sama, yang penting bisa melakukan yang terbaik saja,” pungkas Kevin.

Sementara itu di group B tim putra diisi Musica, Sport Affairs, Daihatsu Astec, dan Berkat Abadi. (ds)