Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [USM Flypower Open 2018] Gelar Pertama Herdian
21 April 2018
[USM Flypower Open 2018] Gelar Pertama Herdian
 
 

Kejuaraan USM Flypower Open 2018 sudah memasuki partai puncak yang berlangsung di Gelora USM Semarang, Sabtu (21/4). Pemain asal PB Djarum yang turun di nomor tunggal taruna putra yang juga unggulan ke tiga Herdian Muhammad Labib sukses meraih gelar pertamanya di tahun 2018 ini.

“Alhamdulilah, perjuangan dari awal tidak sia-sia, tadinya juga tidak menyangka sama sekali bisa masuk ke final. Lawan lumayan berat dari awal, apa lagi di semifinal kemarin. Ini juara kali pertama di tahun 2018," jelas atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini.

Kepastian Herdian meraih gelar juara, setelah di partai final ia menundukan Yudha Putra Pramudia asal Mutiara Cardinal Bandung dalam pertarungan tiga game dengan skor akhir 19-21, 22-20 dan 21-11 tetap di menit ke 62.

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Juara Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala

Tidak beda dengan permainan di semifinal kemarin, di game pertama masih cari-cari kelemahan lawan. Game dua dan game tiga, hanya modal lebih tahan dan nekat aja.” sahut pemain kelahiran Bandung.

Herdian pun berharapan kedepannya bisa bermain lebih konsisten penampilannya dan juga ingin sekali juara di tiap kejuaraan Djarum Sirnas serta di kejuaraan lain, ia berjanji untuk terus berusaha meraih prestasi sebanyak mungkin. (ds)

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Gelar Kedua Ruzana Di Tahun Ini