Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Penonton Padati DBL Arena
26 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Penonton Padati DBL Arena
 
 

DBL Arena mulai dipadati penonton sejak 09.00 WIB pagi (26/2). Mereka rela antri sejak pagi hari untuk bisa mendapat tiket final laga antara PB Djarum melawan Musica Champions yang digelar mulai pukul 12.00 WIB.

Laga siang ini memang menjadi laga final ideal. Selain menempati dua unggulan teratas, kedua tim pun dipenuhi oleh pemain papan atas dunia ini banyak diidolakan oleh pecinta bulutangkis di tanah air. Sebut saja Lee Yong Dae yang membela Musica Champions, atau Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berjuang demi klubnya, PB Djarum.

Sekitar 30 menit sebelum laga dimulai, 1,140 tiket sudah terjual. Total tiket yang dijual oleh penyelenggara adalah 1,300 tiket, masih ada sekitar 160 tiket yang belum terjual. Dan selama belum terjual, penjualan tiket masih terus berlangsung di dua loket DBL Arena. Harga tiket pun terbilang masih bisa dijangkau. Penonton cukup merogoh kocek sebesar Rp 150,000 untuk bisa menyaksikan permainan bulutangkis papan atas dunia di arena.

"Kapan lagi nonton pemain dunia, ada Lee Yong Dae, ada Ihsan. Mumpung dekat di Surabaya," ujar Dhonny, penonton asal Surabaya.

Saat berita ini diturunkan, partai pertama antara PB Djarum melawan Musica Champions mempertemukan Son Wan Ho dan Chou Tien Chen. Selamat menyaksikan laga terakhir di Djarum Superliga Badminton 2017! Feel the spirit! (RI)