Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final
17 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final
 
 

Laga "perang saudara" bakal tersaji di babak perempat final tunggal taruna putri Djarum Walikota Cirebon Open 2017 yang akan berlangsung besok, Kamis (18/5) di GOR Bima, Cirebon.

Pasalnya, dua wakil PB Djarum akan bertemu di laga perempat final besok. Irdina Naurah Mirza akan berjumpa dengan Alifia Intan Nurrokhim. Irdiana sendiri lolos ke perempat final setelah mengalahkan Gabriela Juliana Zefanya dari Exist Jakarta dengan kemenangan 21-13 dan 21-19 pada Rabu (17/5) siang.

"Kunci kemenangan saya di pertandingan tadi saya jangan banyak melakukan kesalahan sendiri, dan kakinya harus cepat. Lawan sendiri mainnya banyak menekan dan smash, jadi bagaimana caranya saya harus bisa ngeduluin menekan dan smash," ungkap gadis kelahiran Subang, 17 Desember 2001.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Bagas Menang Telak

Menghadapi rekan satu tim nya di perempat final besok, Irdina mengaku masih melihat ada peluang. Diakui pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu itu, dirinya akan berjuang maksimal.

"Peluang tentunya pasti ada, mungkin 50:50. Pokokya saya akan berjuang maksimal di pertandingan besok, dan saya pun sudah tahu kelemahan dan kelebihan lawan, karena sering berjumpa di latihan," sahutnya.

Sementara itu, Intan pun mengatakan dirinya lebih optimis untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Irdina besok. "Saya optimis bisa menang lawan Irdina. Tetapi saya harus wadada juga, karena yang pasti kami akan sama-sama berjuang maksimal di pertandingan besok. Yang pasti harus siap capek di lapangan,"tutup Intan. (ds)

Baca juga: [Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017] Aisha Ingin Lampui Target