Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2018] Berry/Kevin Sumbang Angka Pertama
20 Desember 2018
[Kejurnas PBSI 2018] Berry/Kevin Sumbang Angka Pertama
 
 

Partai pertama babak penyisihan group B Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 Divisi 1, yang mempertemukan PB Djarum Kudus kontra SGS PLN Bandung, berhasil dimenangkan oleh wakil PB Djarum, lewat wakilnya dari ganda putra, pasangan Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamulyo.

Kemenangan Bery/Kevin diraih atas wakil SGS yang menurunkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri. Tampil agresif di game pertama dan mampu merebut angka kemenangan dengan 21-13, Berry/Kevin nampaknya sempat mendapat perlawanan sengit di game kedua. Alhasil, perolehan skor pun berlangsung sengit, meskipun akhirnya mereka mampu menutup game kedua tersebut dengan keunggulan tipis 22-20 dalam waktu 30 menit.

Di game pertama tadi kami bermain bagus, tetapi di game kedua saya pribadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu pun Fajar/Fikri cukup bagus, cepat, dan berani. Hanaya saja telat,” ujar Kevin usai laga.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2018] PB Djarum Raih Kemenangan Kedua

Di game pertama kami bermain sudah sesuai dengan rencana. Namun di game kedua saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri, dan untungnya bisa membalikan keadaan lagi,” sahut Berry.

Dengan hasil ini maka untuk sementara PB Djarum unggul 1-0 atas PB SGS PLN Bandung. Hingga berita ini diturnkan tengah bertanding partai kedua yang mempertemukan tunggal putri PB Djarum Dinar Dyah Ayustine, kontra wakil PB SGS Putri Ayu Desiderianti. (arh)

Berikut hasil sementara babak penyisihan group B Divisi 1 Kejurnas PBSI 2018 PB Djarum VS PB SGS :

 

Ganda Putra

Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamulyo VS Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri 21-13 22-20

Tunggal Putri

Dinar Dyah Ayustine VS Putri Ayu Desiderianti

Tunggal Putra

Shesar Hiren Rhustavito VS Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putri

Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari VS Defany Ifadh Nur Fhadhliah/Intan Tri Novianti Syaadah

Ganda Campuran

Liliyana Natsir/Praveen Jordan VS Desta Akastiningrum/Muhamad Hadiyat M

 

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2018] Akbar/Kevin Tampil Perkasa di Laga Perdana