Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2017] Tim U19 Putra Menang Telak dari Malaysia
06 Desember 2017
[Blibli.com Superliga Junior 2017] Tim U19 Putra Menang Telak dari Malaysia
 
 

Tim U19 putra PB Djarum menorehkan kemenangan kedua di Blibli.com Superliga Junior 2017. Berjumpa dengan Malaysia pada babak penyisihan group A di GOR Djarum Magelang, Rabu (6/12) PB Djarum berhasil menang telak 5-0. Di laga terakhir penyisihan grup yang akan digelar Kamis (7/12), PB Djarum akan berjumpa dengan Exist untuk memperebutkan posisi juara dan runner up group.

Karena pertandingan besok massih penyisihan grup, mungkin kami masih akan mencoba-coba kekuatan. Intinya dipertandingan besok meskipun disetiap pertandingan tuntutan untuk  menang selalu diharapkan, akan tetapi untuk besok apapun hasilnya akan kami terima, karena tiket semi-final sudah dipastikan, jadi kami lebih fokus mempersiapkan semi-final,” kata Fung Permadi, Manajer tim Djarum Kudus.

Untuk besok rasanya kami kemungkinan akan kembali menurunkan kekuatan penuh, karena menurut saya para atlet menjalani pertanidngan satu kali dalam satu hari tidak akan membuat kondisi mereka terlalu Lelah,”pungkas Fung.

Baca juga: [Blibli.com Superliga Junior 2017] Tim U19 Putri Taklukan Tim Jepang

Dengan hasil ini, dua tim asing yang berada di group A yaitu Korea dan Malaysia terpaksa harus mengubur misinya untuk bisa lolos ke dari babak penyisihan group. Meski begitu kedua tim ini pun masih akan melakoni laga terakhir, dan saling berhadapan untuk menentukan posisi ketiga dan keempat. (ds)

Berikut hasil pertandingan tim putra U19 Djarum Kudus VS Malaysia :

Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay VS Wyman Goh Wai Yap 21-9 21-8

Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy VS Ching Kai Feng/Ooi Jhy Dar 21-9 22-20

Alberto Alfin Yulianto VS Loo Bing Kun  21-8 21-11

Pramudya Kusumawardana/Rehan Naufal Kusharjanto VS Lee Shun Ang/Yap Roy King 21-17 21-15

Handoko Yusuf Wijayanto VS Mior Muhd Hakim Arzehar 21-17 21-15