Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Dutch Junior International 2020] Dua Ganda Putra PB Djarum Berburu Medali
22 Februari 2020
[Dutch Junior International 2020] Dua Ganda Putra PB Djarum Berburu Medali
 
 

Kejuaraan Dutch Junior International 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 26 Febuari hingga 1 Maret mendatang. Badminton Degiro Hall akan menjadi tempat berlangsungnya pertadingan belevel Junior International Grand Prix (GP).

Ada tiga pasang putra Indonesia yang turut berpartisipasi dalam kejuaraan Junior International GP itu, tetapi dua diantaranya adalah pasangan besutan PB Djarum. Mereka adalah pasangan Asghar Herfanda/Rian Canna Varo dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Hanya saja dalam perburuan medali itu, Asghar/Rian mendapat keuntungan dan langsung lolos ke babak dua lantaran mendapat bye di babak pertama. Berbeda dengan rekannya  itu Rayhan/Rahmat akan langsung bertanding di babak pertama yang rencananya berlangsung, Kamis (27/2) mendatang.

Rayhan/Rahmat menantang pasangan Thailand Narut Saengkham/Pannawat Theerapanitnun.  Di kejuaraan Junior Internasional GP ini, Rahmat dan Asghar tidak hanya turun di sektor ganda putra melainkan juga bermain di ganda campuran.

Rahmat yang dipasangkan dengan Febi Setianingrum akan bejumpa pasangan Belanda Dyon Van Wijlick/Kelly Van Buitrn sedangkan Asghar dipasangkan dengan Jesita Putri Miantoro berhadapan wakil Hongkong Jason Gunawan/Tsang Hiu yan. (ds)