Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Rizki Petik Kemenangan Di Turnamen Pertamanya
19 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Rizki Petik Kemenangan Di Turnamen Pertamanya
 
 

Muhammad Rizki Mubarrok merupakan atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang turun di Walikota Cirebon Open 2018. Rizki berhasil memetik kemenangan pertamanya atas wakil tuan rumah, Muhamad Irsyad Azzahir. Ia berhasil menang dua game langsung, 21-8 dan 21-12 di GOR Bima, Senin (19/3).

Bagi Rizki yang lahir di kota Solo 2008 bahwa kemenangan di babak pertama ini menjadi kemenangan kali pertama sejak dirinya bergabung di PB Djarum dan juga pertama mengikuti kejuaraan tingkat swasta nasional.

Rasanya senang sekali. Bisa dikasih kesempatan bertanding. Pasti dapat ilmu dan juga mengasa kemampuan. Persiapan ajang ini, selama 5 atau 6 bulan. “ ungkap pemain berumur 10 tahun ini.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Dewangga Targetkan Juara

Bicara tentang targetnya, Rizki mengungkapkan jika sang pelatih menargetkannya untuk bisa menembus babak final. Ia pun mengaku belum menemui kendalan di laga perdananya di Cirebon. Bicara kunci kemenangan, Rizki menjawab hanya modal semangat, fokus, disipiln dan keluarkan semua permainan yang didapat saat berlatih. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Zuhdi Antusias Mengikuti Kejuaraan di Cirebon