Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Vincentius/Fauzia Lalui Babak Dua
26 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Vincentius/Fauzia Lalui Babak Dua
 
 

Pasangan ganda campuran remaja PB Djarum yang juga diunggulkan diposisi enam, Vincentius Suwarland/Fauzia Kartikasari mampu melalui pertandingan babak kedua Djarum USM Flypower Open 2017 di Gelora USM Semarang, Rabu (26/4).

Vincentius/Fauzia berhasil menghentikan langkah Muhamad Nur Afriliadi/Natasha Aisyabela Putri Amalia asal Mutiara Cardinal Bandung dengan kemenangan dua game langsung. Di game pertama pasangan PB Djarum ini menang mudah, 21-9 dan game dua menang 21-13.

Baca juga: Hadapi Unggulan Tiga, Rahmad/Sintia Optimis

Main hari ini saya pribadi sudah enak ya. Hanya Vincentius mainnya kurang enak dan masih terburu-buru serta sering mati-mati sendiri. Lawan masih bisa kita atasi. Kuncinya main safe dan lebih cepat aja,” kata Fauzia.

Pasangan gado-gado (Graha Satria badminton/Dasa Digdaya Blitar) Firza Rozi/Helena Ayu Puspitasari akan menjadi lawan Vincentius/Fauzia di babak delapan besar, Kamis (26/4) besok.

Belum pernah ketemu dengan lawan nanti. Pokoknya yakin aja. Paling yang harus benahi servis saya jangan terlalu mengangkat. Terpenting main safe aja nanti,” jelas Fauzia lagi. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.