Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Meilani Pertahankan Gelar Juara
29 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Meilani Pertahankan Gelar Juara
 
 

Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 lalu Meilani Wigyantri akhirnya bisa mempertahankan gelar juara tunggal pemula putri di arena Djarum USM Flypower Open 2017. Keberhasilan pemain kelahiran Surabaya ini karena di partai final yang digelar pada Sabtu (29/4), ia berhasil menang atas rekan satu timnya Ridya Aulia Fatasya.

Meilani pun mampu meraih kemenangan dalam pertarungan dua game langsung 21-15 dan 21-16 di Gelora USM Semarang. Usai bertanding, Meilani mengatakan kalau ia sudah memprediksikan bisa merebut gelar juara kembali.

Baca juga: Taklukan Unggulan, Yasyfi Jadi Juaranya

Ya bukannya takabur sih, tapi kan lawan rekan sendiri. Kita sudah sama-sama tahu. Hanya siapa yang lebih berani dilapangan dan bisa memanfaatkan situasi bisa jadi juaranya,” tutur atlet yang suka berenang ini.

“Harapanya, pastiinya bisa mempertahankan kembali di ajang ini tahun depan, dan mungkin bisa menjadi juara di tiap ikut turnamen. Pastinya tidak boleh puas aja dengan hasil ini. Kedepannya yang harus di perbaiki kecepatan dan emosi. Jika ketinggalan poin suka tidak sabar mainnya,” sahut Meilani. (ds)

Baca juga: Aldira/Fauzia Menangi Perang Saudara

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.