Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [USM Flypower Open 2018] Kalahkan Unggulan Teratas, Shandy ke Final
20 April 2018
[USM Flypower Open 2018] Kalahkan Unggulan Teratas, Shandy ke Final

Pertandingan kejuaraan USM Flypower Open 2018 sudah memasuki babak semifinal di nomor tunggal anak-anak putri bertempat di Gelora USM Semarang, Jum'at (20/4) malam. Pemain asal PB Djarum Shandy Tirani Mahesi bermain luar biasa.

Shandy berhasil mengalahkan pemain unggulan teratas asal Victory Bogor dengan menang dua game langsung. Dengan kemenangan ini, otomatis Shandy merebut satu tiket ke babak final yang akan berlangsung, Sabtu (21/4) siang pukul 14:00 WIB.

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Mia/Tantri Bersyukur Lampaui Target

Untuk menghentikan langkah lawannya itu, Shandy hanya perlu waktu 28 menit dengan skor akhir 21-16 dan 21-15.“Rada tegang di awal, tapi lama kelamaan sudah enak, sudah bisa baca permainan lawan dan tahu harus bermain apa. Bermain lebih percaya diri dan menikmati pertandingan menjadi rahasia kemenangan saya tadi,” jelas atlet kelahiran Lampung 2006.

Di babak final, Shandy akan menantang pemain asal Champion Klaten Bernadine Anindya Wardana. Kata Shandy, ia tetap mewaspadai permainan lawan nanti. Ia menuturkan bahwa hal terpenting adala ia bisa lebih yakin dengan permainannya sendiri dan bisa mencari kelemahan lawan di laga nanti. (ds)