Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Ayumi Mine Tak Sabar Ingin Jelajahi Kota Bandung
20 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Ayumi Mine Tak Sabar Ingin Jelajahi Kota Bandung
 
 

Pebulutangkis tunggal putri wakil Nihon-Unisys Jepang, Ayumi Mine kembali diturunkan oleh timnya di laga kedua babak penyisihan group Y, pada saat menghadapi Mutiara Cardinal Bandung siang tadi, Rabu (20/2).

Ayumi yang tampil di laga pembuka, mampu tampil cemerlang dengan berhasil meraih kemenangan atas andalan Mutiara, Gregoria Mariska Tunjung dengan 21-13 dan 21-16 dalam waktu 34 menit.

Sebenarnya saya belum pernah berjumpa dengan Gregoria. Dan saya tahu Gregoria merupakan pemain terbaik di Indonesia saat ini. Kadang saya jarang menang di game pertama dan menang lagi di game kedua. Tetapi tadi saya menang dua game langsung, senang banget,” ungkap Ayumi usai laga.

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2019] Owi/Winny Lalui Cobaan Pertama

Jadi sebenarnya gak ada strategi apa-apa. Saya ingin melakukan yang terbaik saja jangan sampai kalah lagi seperti kemarin” tambah Ayumi yang pada laga kemarin, Selasa (20/2) pada saat timnya menghadapi PB Djarum, tak berhasil menyumbang kemenangan dari Michelle Li.

Sementara itu di sisi lain, Ayumi yang juga untuk pertama kalinya menginjakan kaki ke Kota Kembang, Bandung mengaku tak sabar ingin berjalan-jalan mengelilingi kota ini.

Ini pertama kali saya datang ke Bandung. Saya tak sabar ingin jalan-jalan di Kota yang katanya surganya kuliner dan tempat wisata. Tetapi saat ini saya akan fokus dulu pada pertandingan, semoga saja nanti ada kesempatan untuk jalan-jalan setelah pertandingan selesai,” tutup Ayumi. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Zhang Beiwen Sempat Ingin Berlatih Di PB Djarum